Entri yang Diunggulkan

Ritual Sesaji Rewanda, Tradisi Menjaga Alam Wasiat Sunan Kalijaga

Ini pusat oleh-oleh khas di Purwokerto

DIREKTORIJATENG.COM, PURWOKERTO- Purwokerto yang merupakan janyung kota Kabupaten Banyumas terkenal dengan aneka kuliner dan suvenir yang bisa dijadikan oleh-oleh. Diantaranya tempe mendoan, getuk goreng dan lainnya. Berikut ini pusat oleh-oleh di Purwokerto yang berhasil dirangkum direktorijateng.com.
Toko Jenang Asli Ketan (Jaket) Jalan PKK RT 5/4 Desa Mersi Purwokerto Timur. (foto direktorijateng.com)
1) Toko Kripik Sawangan No 1, Jalan Jend Sutoyo No 23 Purwokerto. Sedia mendoan khas Banyumas, keripik tempe, keripik dage, getuk goreng varian rasa dan lain-lain.

2) Toko Oleh-oleh Mirasa Sokaraja, Jalan Soepardjo Rustam Sokaraja Kulon Kabupaten Banyumas. Sedia Getuk Goreng Sokaraja dan Soto Sokaraja.

3) Toko Eka Sari, Jalan Soepardjo Rustam 70 Sokaraja Kabupaten Banyumas, Sedia oleh-oleh getuk goreng asli Sokaraja.

4) Toko Getuk Goreng Haji Tohirin "Asli 1" Bapak Sanpringad Tahun 1918, Jalan Jenderal Soedirman No 41-141 Banyumas. Sedia Getuk Goreng, mini nopia (mino), keripik tempe, klanting, telur raja asap asin dll.

5) Pusat Batik Mruyung, Jalan Mruyung Kecamatan Banyumas, Kabupaten Banyumas, Sedia Batik khas Banyumas tulis maupun Cap.

6) Pusat Oleh-oleh Kabupaten Banyumas Pratista Hasta, Jalan Jenderal Soedirman Selatan Alun-alun Purwokerto. Sedia gula semut dan Produk-produk UMUM Kabupaten Banyumas. 

7) Toko Jenang Asli Ketan (Jaket) Jalan PKK RT 5/4 Desa Mersi Purwokerto Timur, Sedia jenang khas Banyumas dll.

Demikian tempat-tempat yang menjadi pusat oleh-oleh di Purwokerto. Anda juga bisa menambahkan info pusat oleh-oleh ini dengan menghubungi redaksi via email: direktorijateng@gmail.com. Semoga bermanfaat. (AS)

Belum ada Komentar untuk "Ini pusat oleh-oleh khas di Purwokerto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel