Entri yang Diunggulkan

Ritual Sesaji Rewanda, Tradisi Menjaga Alam Wasiat Sunan Kalijaga

Yuk, ikutan kuis berhadiah menginap gratis di Pesonna Hotel Semarang

DIREKTORIJATENG.COM- Pesonna Hotel Semarang membuka kuis dengan hadiah gratis menginap bertajuk "Pesonna 2gether Quiz". Kuis yang dibuka melalui media sosial Instagram itu dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun Pesonna Hotel Semarang. Pesonna Hotel akan merayakan ulang tahun yang ke-2 pada 18 Agustus 2018 mendatang.
Yuk, ikutan kuis berhadiah menginap gratis di Pesonna Hotel Semarang
Kuis Pesonna Hotel Semarang berhadiah menginap gratis. (www.pesonna.co.id)
Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa mengatakan, kuis Pesonna 2gether berlangsung mulai 1 Agustus hingga 17 Agustus 2018. Pihak hotel akan mengambil 3 orang pemenang yang akan diumumkan pada tanggal 18 Agustus 2018. Tiga pemenang tersebut akan mendapatkan 1 voucher menginap di kamar tipe Deluxe Pesonna Hotel Semarang untuk 1 orang pemenang dan masing-masing 2 breakfast voucher untuk 2 orang pemenang.

Warganet diajak mengunjungi dan memfollow akun Instagram @PesonnaHotelSemarang. Selanjutnya diminta untuk merepost atau menshare postingan Pesonna 2gether Quiz. Setelah itu diminta menjawab pertanyaan tentang alamat dan tagline Pesonna Hotel Semarang sebanyak-banyaknya dengan mention 3 orang teman dan menyertakan hashtag #OfficeFriendship #2getherquiz #PesonnaHotelSemarang dan #HalalHotel.

“Kuis ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness, brand image dan customer loyalty terhadap positioning Pesonna Hotel Semarang dengan menyebutkan alamat dan tagline dari Pesonna Hotel Semarang,” kata Twinika.

Menurutnya, Pesonna Hotel Semarang kini sedang membidik generasi milenial untuk meningkatkan traffic kunjungan pada sosial media Instagram. Ia berharap, dengan diadakan kuis tersebut masyarakat umum lebih aware dengan tagline Pesonna Hotel yang mengusung konsep lifestyle dan halal.

"Konsep tersebut sekaligus menjadi komitmen manajemen untuk terus menyajikan makanan dan fasilitas halal kepada konsumen selaras dengan kampanye pariwisata halal dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia,” katanya. Untuk reservasi dan informasi dapat menghubungi 024 - 865 70840 ext. 4011/16. (AS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel