Pesonna Hotel Motivasi Para Karyawan lewat General Staff Meeting

DIREKTORIJATENG.COM- Pesonna Hotel Semarang adakan kegiatan General Staff Meeting dan buka puasa bersama bertajuk “Trust Each Other, Empower One Another,” Sabtu, 11 Mei 2019 di Diamond Meeting Room, Pesonna Hotel Semarang.
Pesonna Hotel Semarang beri motivasi para karyawan lewat General Staff Meeting, Sabtu, 11 Mei 2019. (dok Pesonna Hotel)
Pesonna Hotel Semarang beri motivasi para karyawan lewat General Staff Meeting, Sabtu, 11 Mei 2019. (dok Pesonna Hotel)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk berbagi kebahagiaan rasa syukur atas capaian kinerja manajemen sekaligus memberikan motivasi kepada para karyawan.

"Pesonna Hotel Semarang senantiasa berupaya memenuhi tanggung jawabnya sebagai bisnis perhotelan yang tidak semata-mata berorientasi pada aspek ekonomi, namun juga aspek internal sehingga dapat melaksanakan komitmen kepeduliannya kepada seluruh karyawan," kata Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa dalam keterangan tertulisnya.

Dalam kesempatan itu, Human Resources Manager Pesonna Hotel Semarang, Darsono menyerahkan Standard Operational Procedure (SOP) kepada seluruh Head of Department. Ia berharap seluruh karyawan bekerja berdasarkan standart dan sebagai motivasi untuk semakin meningkatkan kualitas kinerja.

“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara manajemen dengan seluruh karyawan sekaligus menambah keimanan dan ketaqwaan di bulan Ramadan yang penuh berkah,” tambahnya.(AS)

Belum ada Komentar untuk "Pesonna Hotel Motivasi Para Karyawan lewat General Staff Meeting"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel