Pesonna Hotel Semarang Adakan Quiz Instagram dan Video Competition Sambut Milad ke-3

Pesonna Hotel Semarang Adakan Quiz Instagram dan Video Competition Sambut Milad ke-3
Pesonna Hotel Semarang Adakan Quiz Instagram dan Video Competition
SEMARANG, DIREKTORIJATENG.COM-Dalam rangka memeringati Milad yang ke-3, Pesonna Hotel Semarang buat quiz dan video competition melalui sosial media Instagram bertema “The Greatness Journey”. Milad Pesonna Hotel jatuh pada tanggal 18 Agustus 2019 mendatang.

Adapun Quiz dan Video Competition berlangsung mulai 5-20 Agustus 2019. Panitia akan mengambil masing-masing 1 orang pemenang dengan hadiah meals voucher di Pesonna Café senilai @Rp 100.000,-. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 20 Agustus 2019.

Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa mengatakan, pihaknya ingin membidik generasi milenial untuk meningkatkan traffic kunjungan pada media sosial Instagram dengan mengadakan quiz dan video competition.

Ia mengatakan, melalui The Greatness Journey Quiz, nitizen diajak untuk memfollow dan like akun Instagram @PesonnaHotelSemarang. Peserta lomba juga diminta untuk menjawab pada kolom komentar pendapat mengenai tagline Pesonna Hotel Semarang yaitu “Lifestyle and Halal Concept” kemudian mention 3 akun Instagram teman dan menyertai hashtag #PesonnaHotelSemarang
#HalalHotel #TheGreatnessJourney.

Sementara pada The Greatness Video Competition, nitizen diminta untuk memfollow dan like akun Instagram @PesonnaHotelSemarang, mengunggah video ucapan milad ke-3 Pesonna Hotel Semarang pada akun Instagram, tag dan mention 3 akun teman serta menyertakan hashtag #PesonnaHotelSemarang #HalalHotel #TheGreatnessJourney.

“Media social kini sedang digandrungi kaum muda. Instagram kami pilih karena fiturnya yang mudah dan cocok untuk melakukan promosi maupun branding," katanya.

Ia menambahkan, quiz tersebut bertujuan untuk meningkatkan brand awareness, brand image dan customer loyalty terhadap positioning Pesonna Hotel Semarang dengan menjelaskan pendapat mereka mengenai tagline dari Pesonna Hotel Semarang maupun mengunggah video ucapan milad ke-3 Pesonna Hotel Semarang untuk menaikkan viewer dan follower.

“Dengan diadakan quiz dan video competition tersebut diharapkan masyarakat umum lebih aware dengan tagline hotel kami yang mengusung konsep lifestyle dan halal. Konsep
tersebut sekaligus menjadi komitmen manajemen untuk terus menyajikan makanan dan fasilitas halal kepada konsumen selaras dengan kampanye pariwisata halal dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia,” pungkasnya.

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi 024 - 865 70840 ext. 4011/16.

Belum ada Komentar untuk "Pesonna Hotel Semarang Adakan Quiz Instagram dan Video Competition Sambut Milad ke-3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel