7 game simulator android terbaik 2020, kamu wajib coba

DIREKTORIJATENG.COM- Game simulator memiliki kesan tersendiri bagi para penggemarnya. Selain sebagai hiburan, permainan simulator ini mengajak para penggunanya untuk mengambil peran layaknya di dunia nyata. Sebab, game simulator didesain mendekati realitas kehidupan. Konten visualnya juga disajikan menarik sehingga pemain merasakan seolah-olah menjalani kehidupan nyata.

Nah, ada banyak game simulator yang bisa kamu mainkan. direktorijateng.com telah merangkum daftar game simulator terbaik 2020 yang bisa kamu coba. Berikut ini daftarnya.

Bus Simulator Indonesia

Bus Simulator Indonesia alias Bussid ini mengajak pemain memerankan sebagai sopir bus di Indonesia. Game ini dilengkapi dengan fitur yang cukup banyak. Yang menarik lagi, game ini menghadirkan lingkungan Indonesia yang otentik.

Game Bus Simulator Indonesia yang dilucurkan pada 2017 ini cukup diminati oleh pengguna android. Hingga artikel ini ditulis, pengguna Bussid mencapai 1.066.338.

Ada sejumlah kemudahan yang akan memanjakan pemain game simulator ini. Pengguna bisa mendesain livery sendiri sesuai dengan selera. Ada banyak koleksi livery yang bisa kamu pakai untuk game simulatormu. Kamu bisa mendownloadnya di dukmen.com atau klik di sini.

Game ini juga didesain dengan kontrol yang mudah dan intuitif. Dan yang paling unik, latar dalam game ini menggunakan kota dan tempat asli di Indonesia.


IDBS Indonesia Truck Simulator dikembangkan oleh IDBS Studio. Aplikasi game ini telah diupate terakhir pada Agustus 2019.

Game ini merupakan game simulator truk pertama di Indonesia. Pemain akan ditantang untuk simulasi mengendarai truk di jalanan yang besar yang padat lalu lintas. Sepanjang perjalanan, pengguna bisa mendengarkan musik. Pengguna juga bisa mendesain sendiri truk yang akan dimainkan.

Indian Train Simulator

Indian Train Simulator dikembangakn oleh developer asal India. Game simulator ini memiliki teknis, fitur, detail yang mendekati keaslian. Pengguna akan ditantang untuk mengemudikan lokomotif India.

Untuk saat ini, Indian Train Simulator ini paling dicintai di India karena mencakup 10 juta penggemar.

Fitur menarik dari simulator kereta api ini di antaranya, pengganti track, sistem pensinyalan kelas dunia dan masih banyak lainnya.

Flip Range

Flip Range adalah game simulator yang didesain untuk para penggemar parkour dan akrobat. Pengguna game ini bisa menjalani tantangan lebih dari 70 kombinasi trik dari bebagai bangunan.

Pengguna game simulator ini bisa memepelajari tri baru untuk meningkatkan kekuatan lompatan dan kecepatan rotasi.

Permainan ini didukung sejumlah fitur yang menarik. Di antaranya mode permainan gratis. Pemain bisa mengubah posisi da kecepatan sesuai kehendak. Pengguna juga bisa mengubah warna kulit, rambut dan pakaian pahlawan yang diperankan.

Flight Pilot Simulator 3D Free

Flight Pilot Simulator 3D Free merupakan game simulator android yang mengajak pengguna untuk berperan sebagai pilot pesawat. Game ini didukung dengan grafis 3D yang mendekati menyataan dan animasi yang keren. Pengguna akan dimanjakan dengan berbagai pilihan pesawat, mulai dari pesawat terbang sipil maupun militer.

Dalam game simulator pesawat ini, pengguna akan disuguhkan dengan misi yang menantang dan menyenangkan. Misalnya, misi penyelamatan anak-anak dan wanita. Ada juga simulasi pendaratan kasar dan kebakaran yang bakal menguras adrenalin pengguna.

Block Craft 3D: Building Simulator Games For Free

Block Craft 3D: Building Simulator Games For Free dikembangkan oleg Fun games for Free. Permainan yang satu ini termasuk dalam game simulator android terbaik dengan jumlah pengguna 1.536.782.

Block Craft 3D merupakan permainan yang mengajak pengguna untuk membangun rumah, benteng atau tambang. Kamu bisa memainkan game ini secara gratis.

Pengguna juga bisa bermain dengan beberapa pemain sekaligus dengan mengunjungi kota yang tekah dibangin oleh teman maupun musuh untuk membantu menyelesaikan konstruksi mereka.

IDBS Polisi

Game IDBS Polisi didesain oleh IDBS Studio. Game ini dikembangkan untuk memanjakan para penggemar aksi-aksi polisi. Pengguna akan diajak mengendarai mobil polisi berkeliling kota. Ada fitur sirine yang terpasang pada mobil sehingga seolah-olah seperti kenyataan.

Dalam permainan ini, pengguna akan diajak berpetualang menyusuri jalanan yang menantang, padat lalu lintas hingga lewat jalan tol.

Demikian daftar 7 game simulator android terbaik tahun 2020. Bagi kamu yang ingin mengeksplore game-game terbaru dan paling seru bisa berkunjung ke dukmen.com atau di sini.  

Belum ada Komentar untuk "7 game simulator android terbaik 2020, kamu wajib coba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel