Entri yang Diunggulkan

Ritual Sesaji Rewanda, Tradisi Menjaga Alam Wasiat Sunan Kalijaga

Hidup sehat bersama SehatQ.com, situs aplikasi kesehatan terlengkap

Kesehatan merupakan hal utama yang harus dijaga bagi setiap individu. Informasi kesehatan yang akurat dan  kredibel menjadi kunci dalam penerapan pola hidup sehat. Sayangnya, tidak semua informasi bisa dipercaya.

Di tengah membanjirnya informasi saat ini, masyarakat harus ketat dalam menyeleksi. Jangan sampai menelan mentah-mentah informasi yang belum jelas sumber dan kebenarannya.

Beruntunglah, kini ada situs aplikasi SehatQ.com yang hadir membantu mengawal kesehatan masyarakat dengan informasi yang edukatif dan kredibel.
Tampilan direktori dokter dalam SehatQ.com. (dok)
Tampilan direktori dokter dalam SehatQ.com. (dok)


Apa itu SehatQ.com?


SehatQ.com merupakan situs aplikasi yang didesain khusus sebagai asisten kesehatan bagi siapapun. Aplikasi ini memberikan panduan mulai dari mencegah, pengobatan saat sakit dan perawatan pascasembuh.

SehatQ.com menyedikan ribuan artikel kesehatan yang telah melalui kurasi yang ketat dari pakar kesehatan. Platform ini juga memungkinkan pengguna bisa terhubung dengan tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan. Tak hanya itu, sesama pengguna juga bisa saling berinteraksi dan berbagi pengalaman melalui platform komunitas yang telah disediakan.

Apa saja fitur dalam SehatQ.com?


Toko
SehatQ.com hadir dilengkapi dengan toko online. Toko SehatQ.com menyediakan sejumlah kebutuhan kesehatan mulai dari obat-obatan, keperluan ibu dan bayi, produk perawatan wajah, produk kecantikan, alat-alat kesehatan, vitamin, suplemen, makanan dan minuman kesehatan.

Direktori Obat
Selain menjadi toko online khusus obat dan kebutuhan kesehatan, SehatQ.com berupaya mengedukasi masyarakat melalui direktori informasi obat. Di sini, pengguna akan diajak untuk mengenali obat, interaksi, dosis dan efek samping yang ditimbulkan dari obat-obatan tersebut. Semua jenis obat mulai dari A-Z ada di dalam situs aplikasi ini.

Artikel Kesehatan
Saat tulisan ini dipublikasikan, SehatQ.com telah memiliki koleksi sebanyak 6.993 artikel kesehatan. Artikel tersebut berisi ulasan seputar pola hidup sehat.  Ada banyak kategori atikel yang tersedia. Mulai dari hidup sehat penyakit, kesehatan mental, bayi dan menyusui, parenting, kulit dan kecantikan, masalah tidur dan masih banyak lainnya.

Tindakan Medis
Tak banyak yang tahu istilah-istilah medis seputar kesehatan. Mungkin hanya petugas medis dan mereka yang pernah jatuh sakit dan mendapatkan tindakan medis yang paham. Namun, SehatQ.com menyajikan informasi itu yang dikemas dalam direktori tindakan medis. Dengan informasi ini, masyarakat akan lebih paham apa saja tindakan-tindakan medis dalam dunia kesehatan.

Dokter
Saat ini, aplikasi SehatQ.com memiliki direktori sebanyak 29.092 dokter/ tenaga kesehatan yang siap dibooking. Informasi terkait dokter ini disajikan berdasarkan nama A-Z maupun Z-A, lokasi terdekat, lokasi praktik, spesialisasi, jadwal praktik dan wilayah. Ini Memudahkan bagi pengguna menemukan dokter yang sesuai dengan keinginan.

Rumah Sakit
Selain dilengkapi dengan data dokter, SehatQ.com juga menyajikan informasi lengkap fasilitas kesehatan mulai dari klinik kesehatan hingga rumah sakit. Pengguna bisa mengecek alamat dan jadwal praktik di fasilitas kesehatan yang hendak dituju.

Chat dengan Dokter
SehatQ.com memberikan layanan chat dengan dokter kapan saja. Pengguna harus terdaftar terlebih dahulu menggunakan akun Google atau akun Facebook. Tidak dipungut biaya alias gratis.

Promo
Situs aplikasi SehatQ.com juga dilengkapi dengan promo ekslusif dari sejumlah fasilitas kesehatan, baik klinik maupun rumah sakit. Ada banyak promo layana  kesehatan yang bisa diakses pengguna, meliputi pencegahan dan MCU, gigi, kulit dan kecantikan, vaksinasi dan imunisasi, kesehatan wanita dan ibu hamil dan masih banyak lainnya.

Forum
Selain informasi yang telah disediakan melalui direktori maupun artikel, SehatQ.com juga membuka forum. Di forum ini, pengguna bisa mengajukan pertanyaan seputar kesehatan, mulai dari kesehatan mata, kandungan, jantung, kepala, perut, infeksi, kanker, psikologi, perpapasan, kulit dan kelamin, gigi dan mulut, saraf dan masih banyak lainnya. Pertanyan yang diajukan dalam forum ini akan dijawab langsung oleh dokter yang berkompeten.

Informasi Coronavirus
SehatQ.com juga menyajikan informasi terkini tentang Virus Corona di Indonesia. Informasi yang disajikan berupa tips, tindakan medis seputar coronavirus, dan berita terkini tentang Covid-19. Pengguna juga bisa mengikuti tes untuk mengecek risiko Covid-19.

Download aplikasi SehatQ.com

Semua fitur yang dihadirkan SehatQ.com bisa dinikmati masyarakat melalui web SehatQ.com atau dengan cara mengunduh aplikasikan melalui Apps Store maupun Google Play berikut ini:

App Store
Play Store

Belum ada Komentar untuk "Hidup sehat bersama SehatQ.com, situs aplikasi kesehatan terlengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel