Hadapi new normal, ini yang dilakukan Pesonna Hotel Semarang

DIREKTORIJATENG.COM-- Meyambut penerapan new normal atau tatanan baru di tengah pandemi Covid-19, Pesonna Hotel Semarang akan memperketat standar protokol kesehatan dalam memberikan layanan. 

pesonna hotel semarang
Manajemen Pesonna Hotel Semarang siap menyambut new normal di tengah pandemi Covid-19. (dok)


Demikian sebagaimana disampaikan Public Relation Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa. Ia mengtaakan, manajemen Pesonna Hotel Semarang melakukan pengetatan dan penyesuaian Standart Operasional Prosedur (SOP) bagi tamu maupun staff dalam mengantisipasi Covid-19.

Penyesuaian yang dimaksud mengacu pada protokol kesehatan sesuai rekomenasi dari World Health Organization (WHO) dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. 

Saat ini semua lini tengah mencoba menyesuaikan ekspektasi tatanan baru. Pariwisata yang di dalamnya termasuk perjalanan dan hotel merupakan yang pertama terdampak Covid-19.

Menurut Inka, dalam penerapan SOP staf, staf wajib mencuci tangan dan melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area hotel, menggunakan hand sanitizer, mengunakan hand gloves dan menggunakan face shield. 

Sementara untuk SOP Tamu, tamu wajib mencuci tangan dan melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area hotel, penerapan sosial distancing dan physical distancing dalam menerima tamu baik dalam operasional penggunaan lift, standart menerima tamu di Pesonna Café maupun room service hingga pembatasan jarak kursi ruang meeting.

Selain menerapkan SOP untuk staf dan tamu, manajemen juga menyosialisasikan penerapan standar protokol kesehatan kepada staf dan juga sistem jaminan halal dari makanan dan minuman yang disajikan merupakan standar pelayanan dari Pesonna Hotel Semarang.

“Dengan langkah-langkah yang sudah ditempuh, Manajemen Pesonna Hotel Semarang senantiasa berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu pada norma dan ekspektasi tatanan baru (New Normal),” pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Hadapi new normal, ini yang dilakukan Pesonna Hotel Semarang "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel