Entri yang Diunggulkan

Ritual Sesaji Rewanda, Tradisi Menjaga Alam Wasiat Sunan Kalijaga

Kebun Binatang Semarang

View this post on Instagram

Hai.. hai.. hai.. Semarang Zoo bertambah keluarga baru nih kawan satwa.. Hari Rabu, 15 Juli 2020 Bapak @hendrarprihadi pada saat Re-opening Semarang Zoo juga memberikan nama kepada si kembar πŸ… Mereka adalah * COVID* 🀭 si kembar betina harimau benggala, "Covi dan Vivid" lahir di saat Pandemi COVID-19 😍☺️ Penasaran sama mereka? Ayo datang ke Semarang Zoo.. masih banyak satwa yang lainnya juga nih yang sudah tidak sabar ingin bertemu nih dengan #kawansatwa semuanya.. Jangan lupa jaga kesehatan, tetap harus dan wajib mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah ya kawan.. πŸ‘ŒπŸ»πŸ˜‰πŸ˜πŸ¦πŸ…πŸŠ #tamansatwa #semarangzoo #kawansatwa #wisatasemarang #koncodolan #kangenpiknik #kebunbinatangsemarang

A post shared by SEMARANG ZOO OFFICIAL (@semarangzoo.official) on


Kebun Binatang Semarang atau yang dikenal Semarang Zoo telah dibuka kembali setelah tutup sementara karena pandemi Covid-19. Pembukaan pada 15 Juli 2020. 

Wisatawan bisa berkunjung menyaksikan koleksi satwa dengan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penularan virus corona. 

Harga Tiket


Wisatawan yang ingin berkunjung ke Kebun Binatang Semarang cukup membeli tiket seharga Rp20.000. Harga tersebut naik dari tarif sebelum ada pandemi Covid-19, yaitu Rp15.000. 

Jam Operasional


Adapun jam operasional Kebun Binatang Semarang mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Koleksi Satwa


Kepala Divisi Operasional PT Taman Satwa Semarang, Bogi Fathoni menyebutkan, saat ini Semarang Zoo memiliki koleksi sebanyak 281 satwa dari 51 spesies. Koleksi terbaru yaitu 2 anak harimau Benggala dan unta hasil pertukaran dengan kebun binatang lain di Indonesia.

Dua harimau Benggala yang baru lahir tersebut bernama Covi dan Vivid. Nama tersebut pemberian dari Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi yang diambil dari kata Covid, karena lahir di tengah pandemi Covid-19. 

Selain bisa menyaksikan satwa, pengunjung juga bisa menikmati wahana baru play play.

Semarang Zoo

πŸ•—Senin-Jumat : 08.00 - 15.00
πŸ•—Sabtu-Minggu : 08.00 - 16.00
πŸ“Jl. Raya Semarang - Kendal Km 17 Semarang
Tlp: 081225566303

Belum ada Komentar untuk "Kebun Binatang Semarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel