Kuliner malam Semarang, yuk cobain

Kuliner malam di Kota Semarang banyak macamnya. Kamu, yang kebetulan singgah di Kota Lumpia jangan sampai kelewatan untuk menyicipinya. Tim direktorijateng.com mencoba membuat daftar kuliner malam Semarang yang perlu kamu coba. 

Jangan khawatir, di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini kamu tetap bisa menikmati kuliner dengan cara membungkus dan membawa pulang. 

Berikut ini ini daftar kuliner malam di Kota Semarang:

1. Gudeg Koyor Mbak Tum, Peterongan

Gudeg Koyor Mbak Tum beralamat di Wonodri, Semarang Selatan, Kota Semarang. Kuliner malam ini buka mulai pukul 5 sore sampai 5 pagi.

Gudeg Koyor Mbak Tum menyajikan gudeg dengan paduan daging dan urat sapi. Pelanggan juga bisa menyicipi menu ayam, babat dan ayam goreng. 


2. Angkringan Blendoek


 Angkringan Blendoek beralamat di Jalan Gajahmada No 138 Kota Semarang. Hari biasa buka pukul 17.00-23.30 dan akhir pekan buka pukul 17.00-00.00 WIB. 

Angkringan Blendoek menyajikan kuliner nasi kucing, nasi goreng dan nasi teri. Pengunjung juga bisa memilih aneka lauk seperti gorengan, sate ayam, telur dan daging.


3. Nasi Kucing Pak Gik



Nasi Kucing Pak Gik beralamat di Jl. Inspeksi, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132. 

Nasi kucing yang dijual di sini cukup murah. Mulai dari Rp2.000. Ada juga berbagai macam gorengan sebagai pelengkap nasi kucing.

Menu idola di warung Pak Gik adalah pangsit goreng dan pia-pia. Tak hanya itu, teh hangat Pak Gik juga jadi favorit pengunjung karena dimasak dengan arang. 

Nasi Kucing Pak Gik bukan setiap pukul 23.00 WIB hingga pukul 04.00 WIB. 

Belum ada Komentar untuk "Kuliner malam Semarang, yuk cobain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel